thinks i love

1 Agu

wasap readers? (ngikutin gayanya raditya dika. wkwk :p)
akhir akhir ini banyak hal baru yang bener bener bikin gue terpesona. pertama dance, kedua basket.
bahas yang dance dulu ye?
jadi kenapa gue bisa suka dance? karna gue abis nonton drama korea judulnya dream high. di drama itu, banyak banget ngecance sama nyanyinya. jadi gue langsung jatuh cinta. apalagi ada TAECYEON! haha *u* bahkan gue, nadya, ika, mia, centa rencana bikin girl band gitu (pelase jangan ngakak) pokoknya gue bener bener interest sama dunia dance!
sekarang, kenapa gue bisa jatuh cinta sama basket? jadi ceritanya gini, kemarin (tanggal 31 juli 2011) gue ke rumah nadya. emang udah rencana mau main basket di lapangan deket rumahnya nadya soalnya abis puasaan ada test basket. sesampainya di lapangan basket, lapangannya rame banget, yaudah, akhirnya kita nongrong di pos gitu. nungguin lapangannya biar sepian dikit. sekitar 15 menit kemudian, waktu gue ngeliat ke lapangan, ternyata ada sisi yang sepi. kita langsung ngibrit ke lapangan dengan semangat `45! haha😀
awalnya, kita ngedrible dan ngeshoot asal asalan (maklum, baru junior) 30 menit kemudian, ada mas mas yang nyamperin dan tanya “mau bisa lay up a?”. gue dan nadya cuma cengo karna sumpah, tampang masnya itu serem! haha ._.v terus akhirnya diajarin lay up, malah dibilang lay up ku bener. padahal 100% ngawur. wkwk
terus mas yang tadi bilang “ayo ikut three on three biar ngerti. kamu suit sama dia” perintah masnya tadi. gue dan nadya sama sama nyengir. ‘three on three apanya! orang ngedrible aja kagak becus’ batin gue. dan bayangan gue, anak anak sekolahan kalo main basket kan rebutan gitu, langsung hopeless dah -_- tapi akhirnya kita suit dan gue kalah. masnya tanya lagi “siapa yang menang?” nadya ngangkat tangan, gue nunjuk nadya. “kamu sekelompok sama aku (bilang ke nadya) kamu sama dia (ngomong ke gue sambil nunjuk 2 orang satu pake baju putih, satu pake baju coklat)
permainan pun dimulai, bola dari mas yang tadi (pake baju item) di kasih ke nadya dan shoot sama dia. sekarang, giliran mas baju putih ngoper bolanya ke gue dan gue shoot. selama permainan gue ngerasain ada ragunya karna gabisa sama sekali dan seneng karna baru kali ini gue bisa main basket pake hati (ngomong apasih gue -_-). intinya, hari itu adalah BEST DAY EVER buat gue, haha😀

Satu Tanggapan to “thinks i love”

  1. kibiw 6 September 2011 pada 10:09 PM #

    Hai, kok gak dilanjut lg 3600 detik versi icil ya? dilanjut dong please sampai ending.. ya walaupun nanti alvinnya meninggal huhu dilanjut yah..

Tinggalkan Balasan

