Apa aja boleh -_-

2 Jun

    Haloo… aku lagi rajin-rajinnya nih ngisi blog! Hehe. Abis nggak ada kerjaan. Mau belajar tapi males.

    Oh, ya. Kemarin ternyata anak-anak (mia, deasy, rosi, emil) pada nggak les! Padahal aku udah nyampe di GO. Tapi suasananya sepi gitu. Terus aku sms-in mereka tapi pada nggak dibales. Ngaret mungkin. Pikirku waktu itu. Terus karena udah setengah jam pada nggak ada yang dateng aku telfon. Tapi nggak diangkat. Satu jam kemudian kak mimi (mia) bales smsku katanya nggak les. Yaah… akhirnya aku nunggu bentar. Terus ada operation crew yang ultah. Parah banget deh ngerjainnya. Masak di iket pake tali terus di siram macem-macem, kopi, tepung, teh, air, banyak deh pokoknya.

    Mana orangnya itu diem aja lagi kayak pasraah gitu. Terus orangnya disiram pake sabun terus disiram pake air. Terus di dudukin di kursi kecil dan di iket di pagernya GO. Sumpah koyol banget pas orangnya itu berusaha mau berdiri. Abis gitu temen-temennya pada ngebawain kayak kue ultah sama kado gitu.

    Haha… dapet tontonan gratis waktu itu! Pas udah jam setengah lima aku pulang ke rumah deh.

    Dirumah aku bikin cerita baru judulnya ‘brownies love’ tapi nggak tau bakal kelar atau enggak. Abis ide ceritanya tiba-tiba aja muncul. Hehe.. do’ain jadi deh, guys! ^_^

    Sebenernya aku pengen bisa cari uang sendiri. Misalnya jadi penulis kek, atau apa kek. Terus nanti SMA-nya aku mau masuk SMA boarding di sampoerna academy (sma 10) selain dapet beasiswa bisa ngelatih kemandirian, kan?

    Tapi untuk bisa masuk sma 10 harus di seleksi SEJAWA TIMUR! Wow! Kata centa juga wawancaranya harus bisa memperkenalkan pake bahasa asing. Dan aku tertarik untuk belajar bahasa jerman! (padahal bahasa inggris juga belum ngeh.) haha…

    Hemm… udah dulu ya! Aku mau nerusin bikin ceritanya… hehe😀

Tinggalkan Balasan

