BERASA DI EROPA!!

1 Jun

    Hai-hai! Aku udah lama nggak ngisi blog -_- biasa sibuk (baca=sok sibuk) haha😀

    By the way, hari ini Malang berkabut loh! Berasa kayak di eropa deh! (apa hubungannya). Awalnya kabutnya waktu aku keluar rumah nggak begitu tebel. Pas nyampe di sekolah tebel banget! Huaaah, asyiik! Sesampainya di kelas, nadya, sahabat aku bilang “wah, berasa kayak di eropa ya, Pat!” Just info, Pat=Patrick=aku. Hehe, kalau nadya=spongebob=bob.

    “iyaa! Ngedukung banget buat kita bisa sekolah di eropa! Belajarnya di luar yuk, bob! Sambil nikmatin pemandangan!” kataku.

    Akhirnya kita keluar dari kelas. Pas deasy (Mrs. Puff) ngomong, dari mulutnya keluar kayak gas putih gitu. “waah! Kayak di luar negri ya, bob! Lihat tuh mataharinya ketutupan kabut!” kataku. Dan aku sibuk ngomong ngoceh sana sini trus tanya ke nadya “dari mulutku keluar kayak putih-putih gitu gak, bob?” nadya dengan tampang nahan ketawa geleng-geleng. Aku merengut deh.

    Bayangin deh, waktu itu kayak di luar negri beneran! Udaranya dingin, terus mataharinya ketutupan gitu, jadi nggak begitu terang. Plus kabutnya agak gede-gede tapi nggak kerasa kalau dipegang.

    Aku sama nadya punya cita-cita pergi ke eropa bareng! Apalagi ke menara EIFFEL! Huaaah, tempat dambaan kita berdua tuh! Terus kita biasanya suka beli jajan ‘wafel chrunchox’ tapi aku bisa bilang wafel cancox. Hehe😛 kan di paris wafelnya enak-enak jadi aku sama nadya makan wafel cancox sambil ngebayangin kalo itu wafel dari paris! Wkwk ;P terus kalau beli pop ice kita suka beli yang rasa yogurt stroberry! Rasanya yummy banget!😀 tapi sayangnya hari ini aku nggak bawa kamera, jadi nggak bisa di abadi-in deh siasana langka kayak begini. Semoga besok berkabut lagi YA ALLAH. Amiiin😀

    Setelah asyik-asyikan menikmati ‘suasana eropa’ tadi kita balik masuk ke kelas. Dan ujian kenaikan kelas deh! Huhu u,u nggak kerasa banget udah mau kelas 9! Padahal udah klop banget sama anak-anak ANDROID! (anak 8A rame dan solid). Apalagi AGREVIVE (choir, nadya, aku, ika, mia, centa) plus deasy! Aduuuh, nggak rela bener-bener deh aku! Rasanya tuh kayak baru kemarin daftar ulang kelas 8 dan sekarang udah UKK (ujian kenaikan kelas). Huaaa T_T (nangis guling guling).

    Semoga aja nanti kelas 9 dapet temen-temen yang baik juga! Tapi tetep aja nggak akan ada yang bisa ngegantiin temen-temen ANDROID apalagi AGREVIVE!

    Ah, okay, kita tinggalkan sejenak suasana mellow-mellow. Kita ganti ke suasana PERANG. Kenapa aku bilang perang? Karena emang lagi anak di tempat les ku di GO yang super nyebelin! Sebenernya aku sama dia nggak ada masalah sih, yang ada masalah sama dia tuh si deasy. Tapi sebagai teman aku ya harus membela deasy dong! Ya nggak?

    Jadi ceritanya anak itu di samarin jadi P aja ya? selalu bilang “ih, mbak deasy makin cantik deh!” gitu. Terus waktu hari kamis kita les kan nggak kebagian tempat duduk saking penuhnya. Akhirnya kita cuman minta soal terus pulang. Nah, besoknya emil bilang kalo setelah deasy sama aku pulang kemarin si P bilang dia nggak suka sama deasy. Katanya deasy itu anaknya bossy, sok, gitu-gitu deh. Terus pas hari seninnya aku masuk sama mia, si P bilang “deasy si tompel mana?” gitu. Nyebelin kan? Coba kalau dia dibilang “P si BANCI mana?” apa nggak tersinggung? Mikir dong! Jadi anak jangan belagu! Lagian yang sok bossy kan elo! Huft… jadi kebawa emosi nih aku. Dan nanti katanya deasy mau masuk buat tambahan b.indo sekalian mau ngedamprat si P! doain si P itu mau minta maaf ke deasy ya, guys!😀 byeee.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: