Poster Pentas Seni

16 Apr

Halo, Haloo! Saya baru saja menyelesaikan tugas Bahasa Indonesia yang diberikan oleh guru PPL yaitu membuat poster dengan tema

  • wajib belajar
  • budaya membaca
  • lomba kebersihan kelas
  • lomba menulis cerpen
  • lomba membaca puisi sekota malang
  • penebangan liar dan akibatnya
  • dan yang terakhir kegiatan pentas seni

Tema yang saya pilih tentunya tema yang gampang dong! Saya memilih tema kegiatan pentas seni! Chek This Out yaa! :)

Gimana? Gimana? Bagus nggak? Hehe.

Itu saya pilih pakai nama sekolah BINUS Junior High School Serpong karna saya nge-fans banget sama sekolah ituu!!

Terus, kenapa saya memilih pentas seni dengan tema ‘The Colour of Rainbow’? karena, karena saya juga nggak tahu! Haha. Ide itu tiba-tiba muncul begitu saja tanpa diundang dan dijemput. Hihi.

Untuk tanggal penyelenggaraannya ’23 Oktober’ saya pilih karena itu tanggal lahir saya! Haha.

Sementara untuk ‘Guest Star‘ nya (Bondan Prakoso, SMASH, Vierra, Super Idola Band [Band-nya Anak Idola Cilik], 7 Icon, Nidji, d’Masiv)  itu semua band favorit saya! Apa kalian juga suka?

Sebenernya pas awal-awal bikin poster ini saya mau ngasih Guest Star-nya itu Bruno Mars, Justin Bieber, Girls Generation, Super Junior, Lady Gaga, Jonas Brother, Spongebob juga boleh (?) Tapi kok kayaknya terlalu ngayal gitu deh. Haha :D

4 Tanggapan to “Poster Pentas Seni”

  1. Agung Rangga 16 April 2011 pada 5:10 PM #

    wow…
    Posternya keren banget… :D
    kalau jadi kenyataan gimana ya? ;)

    • 9cookiemonster7 16 Mei 2011 pada 11:48 AM #

      haha biasa aja, kalau kenyataan baru luar biasa :D

  2. kibiw 18 April 2011 pada 4:01 PM #

    asiiik ada super idola band nonton aah (?) :D

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: