April Mop with ANDROID! ^^

1 Apr

APRIL MOP. Sesuai dengan namanya, april mop dirayakan di bulan april tepatnya setiap tanggal satu april. Untuk mengetahui lebih lanjut apa sih april mop itu? Anda bisa mengunjungi link berikut.

Seperti perayaan Valentine’s day, april mop pun memiliki pro-kontra. Namun hari ini saya dan teman-teman saya menikmati tanggal baru dibulan april dengan penuh keceriaan. Target yang kena tipu adalah desi dan pras.

Tipuan pertama untuk desi adalah kami memberitahu dia bahwa dudi, cowok yang disukai desi yang katanya mirip sama pacarnya, lintang itu pacaran sama kurnia (tentunya saya dan yang lainnya ikut bekerja sama dengan kurnia) dan si desinya itu percaya juga! Haha😀 yang paling lucu tadi setelah sebelum ada seminar di aula dari GO, desi kami kibulin dengan bilang “des, des, dudi iku pacaran mbek kurnia loh!” dan si desinya percaya, mana wajahnya itu kayak nelangsaa gitu, haha. Dan setelah seminar selesai kami ngobrol-ngobrol ringan dan bercanda di kelas. Lalu datanglah kurnia (yang pastinya sebelumnya sudah dibilangin biar dia pura-pura supaya rencana ‘april mop’ buat desi berhasil) dan nyeplos gini “aduh. Sorry ya des. Awakku sungkan i lhoo..” dan desi itu nanggepin gini “aduh kur. Aku itu nggak suka sama dia” wakakak! Mau aja nih desi kena tipu!

Tapi april mop junga nggak selamanya di hiasi dengan kesenangan. Ada temen saya namanya Ika, dia diputusin sama pacarnya, namanya pras. Tapi kami malah ngasih usul ke ika buat ngibulin pras mumpung tanggal 1 april belom habis. Jadi ceritanya pras itu mutusin ika lewat sms (saking panjangnya saya Cuma ingat kalimat sms nya ‘semoga kamu dapet kekasih yang lebih baik dari aku🙂’ gitu) dan karena ‘kapasitas’ saya yang soal begituan (cinta-cintaan) itu kalo dibagaikan komputer itu Pentium 1 saya malah bilang gini “gini ini namanya putus a, rek?” tanya saya dengan wajah tanpa dosa. Dan akhirnya setelah asyik ngeboongin pacar atau yang lebih tepat di sebut mantan pacarnya ika itu lewat sms. Akhirnya sms terakhir yang dikirim ke pras adalah, umm.. saya lupa, soalnya yang ngetik bukan saya, tapi kalau nggak salah sih begini “bla..bla..bla.. APRIL MOP!.. bla..bla..bla..” gitu! Haha😀

Tapi berhubung ini sudah masuk bulan April berarti masa kebersamaan kami di kelas 8A Cuma tinggal 2 BULAN LAGIII!!! Huhu u,u nggak rela deh saya kalau harus diacak kelasnya! Soalnya udah klop banget! Padahal pas baru masuk kelas 8A saya pernah berpikir kalo ‘kayaknya gue nggak bakal bisa tahan deh di kelas ini’ tapi pemikiran saya itu SALAH BESAR! Rasanya itu beraaat banget kalau harus diacak lagi. Di kelas 8A itu pokoknya udah pas banget deh! Di lain post saya akan bahas 8A lebih mendetail lagi, okay! See You😀

Tinggalkan Balasan

