Secret Admirer

29 Mar

Secret Admirer

detik demi detik, hari demi hari

selalu kulewatkan hanya untuk mengagumi keindahanmu

mengagumi kehebatan dan kebolehanmu

 

ya, aku,

aku akan selalu menjadi penonton

yang melihatmu bak idola kesayangan tampil diatas panggung

 

memendam segala perasaan

memendam segala keingin

untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu

 

lagi lagi di post ini saya mengepost puisi karya saya 100% ASLI !! nggak pake NGAMBIL DI INTERNET ato ngerepek (?) ya walaupun hasilnya nggak SEBAGUS kalo MUNGUT ato istilah kerennya COPY-PASTE DARI INTERNET !! tetep ini asli hasil dari pikiran saya, atau lebih bisa dibilang isi hati saya.

Tinggalkan Balasan

