secuil cerita tentang hari ini

9 Okt

Setelah pulang sekolah , aku ikut eksul karawitan –hari jumat dan sabtu– Guru karawitannya –aku enggak tau nama lengkapnya, tapi biasa di panggil Pak Mantri– belum dateng, jadi ngisi perut dulu di kantin.

abis gitu , jalan jalan muterin sekolah –kurang kerjaan banget– trus balik ke Aula –naroh tas– trus main kotak pos –hadeeh.. MKKB– sama ratih, debby, winda, fitri.. ehh.. yang lain ikut nimbrung😀 abis gitu main mariam-mariam , aku jadi orang kaya –ga jelas banget dah– tapi ga kelar main mainnya, trus aku main-in saron –gamelan–

trus debby minta anter beli minum, lagian aku juga HIV –hasrat ingin vivis– hehehee😀 sementara debby di kantin sama ratih. aku sama ira ke belakang.. nyari WC , waktu lewat kelas 7.5 .. ehh, ira malah bilang “mau aku ndelok koyok onok endas endas e ngono”

aku “halah.. opoan!”

“mas irvanda paleng” bales ira.. aku langsung lari.. hahahaa😀

sampe di kantin, aku sama ira minta ditemenin debby ratih buat ke WC belakang..

LEGAA.. trus balik ke Aula..

di Aula, pak mantri belum dateng..

trus, ratih, winda, ira nari nari sambil nyanyi lagunya idola cilik 1-2-3 .. ejek ejek an antara ALVIN lintar obiet rio –ahh.. yang mennag pasti alvin :p–

jam 1-an pak mantri baru dateng..

trus main in kebo giro, probo retno –ini nama lagu lohh!–

abis itu.. istirahat .. aku ga kebagian jajan –tapi emang aku ga mau, gasuka– aku ambil minum doang..

entah otak jail siapa yang mulai, kita jadi istirahat malah main semprot semprotan pake aer aqua –bener bener dahh– baju ku basah.. –ngeselin– tapi asik .. hehehee😀

jam istirahat abis, balik lagi main probo retno –sekali lagi, ini nama lagu!– ehh, tutuk –alat pemukul saron– ku ilang entah kemana.. aku cari kemana mana gaada –perasaan aku narohnya ya disitu situ aja, elaah– ya udah ambil tutuk lagi deh..

jam karawitan selesai, waktunya untuk pulang bersama sama naek AMG😀 bareng ratih, kurnia, fitri, pebi, sopir angkot dan penumpang laennya ;D

pas angkotnya ngelewatin winda sama ira , kita teriak bareng bareng “BUDIHARTOO” hahahaa.. –ini mah idenya fitri–

love this day ! –walau tadi paginya mesti ulangan agama+biologi–

thank’s for reading😀

Diary Today : 9-10-2010

with love

-dinda-

2 Tanggapan to “secuil cerita tentang hari ini”

  1. debby ^chococinnogirl^ 11 Oktober 2010 pada 6:48 PM #

    hari yang sangat aneh bagiku……….
    ckckckck…….

    • 9cookiemonster7 11 Oktober 2010 pada 9:33 PM #

      hari yang sangat menyenangkan bagi ku .. wahahahaa :p

Tinggalkan Balasan

