Mati .. Nyala .. Mati .. Nyala .. di SMP 5

8 Okt

HOLLA !!😀

Saya adalah murid SMP 5 Malang ..

Saya akan bercerita sedikit tentang peristiwa -bahkan mungkin dapat disebut dengan budaya- di SMP 5 yaitu tetang listrik yang suka mati-mati sendiri -atau memang benar benar sedang terjadi pemadaman listrik bergilir-

Tentunya sebagai siswa, saya merasa agak terganggu dengan keadaan ini. Apalagi, bila ditambah saya -dengan kelompok saya- sedang melakukan presentasi menggunakan LCD, bisa naik darah deh kalau hal itu terjadi -dan semoga saja tidak pernah, amin-

Pernah juga, hal ini terjadi menimpa Pak Rochman -tepatnya saat menjelaskan cara untuk menambahkan artikel ini di sekolah- Mati.. Nyala.. Mati.. Nyala.. Hal ini menyebabkan kami menjadi tidak nyaman menerima materi yang sedang di jelaskan dan -mungkin- Pak Rochman sendiri sampai geleng geleng kepala. Menyerah.

Namun, sekarang SMP 5 melakukan trobosan agar hal tersebut tidak terjadi. Entah, bagaimana persisnya terobosan tersebut. Yang saya tahu, menggabungkan hubungan lampu pada setiap ruangan di SMP 5 menjadi satu. Mungkin tujuannya agar tidak perlu susah-susah mematikan lampu di SMP 5 satu persatu, tinggal matikan saja saklar utamanya.

Namun, pada kenyataanya.. Masih tuh, terjadi hal-hal semacam ini..

Saya hanya berharap semoga hal ini tidak terjadi lagi, agar kegiatan belajar mengajar di SMP 5 dapat berjalan dengan mulus.. Amiiin😀

Ikut mendukung Gerakan SEO Positif dengan tag smp

Satu Tanggapan to “Mati .. Nyala .. Mati .. Nyala .. di SMP 5”

  1. ageng 8 Oktober 2010 pada 4:54 PM #

    Slam kenal!🙂
    Kunjungi balik ya!

Tinggalkan Balasan

