Berjiwa Petualangkah Kamu?

20 Agu

cewek berjiwa peltualang adalah cewek yang suka melakukan hal-hal baru atau menantang. nah, apakah kamu termasuk cewek yang seperti itu? yuk, coba kita tes!


berilah tanda check pada pertanyaan yang sesuai dengan dirirmu!


O aku ogah pergi sendirian keluar rumah


O aku kurang suka berkemah


O aku nggak suka dengan perubahan keadaan


O kegiatan outbound itu melelahkan


O aku sering minta ditemani seseorang


O jika hujan, aku urung bepergian


O bagaimana pun, cewek nggak bisa setangguh cowok


O orangtuaku sering khawatir terhadap diriku


O aku suka takut terhadap orang yang pernah memarahiku


O jika akan melakukan sesuatu, aku suka khawatir akan ada halangan


O aku suka mengeluh terhadap keadaanku yang membuatku tidak nyaman


O aku lebih senang melakukan kegiatan yang biasa kulakukan


hitung, berapa jumlah tanda check – mu? kalau …..


0-3 : petualang sejati
yup, kamu termasuk cewek berjiwa petualang. sebab, kamu nyaris tak pernah takut akan halangan, rintangan, atau keulitan. kamu menyukai hal-hal baru atau suasana baru. kamu selalu bersemangat menghadapi setiap tantangan. selain mandiri, kamu juga jarang mengeluh. wow…. bila kamu bisa mempertahankan sikapmu ini, niscaya kamu makin maju.


4-8 : petualang, tapi…
sebetulnya, kamu termasuk cewek yang berjiwa petualang. terbukti, kamu selalu bersemangat melakukan hal-hal baru atau menantang. namun,. kamu masih suka diliputi keraguan, ketakutan dan kecemasan terhadap perubahan keadaan, kesulitan, halangan, atau kegagalan. wah… kalau kamu bisa segera mengusir perasaan itu dan menggantinya denagn rasa optimis dan percaya diri, tentu kamu akan makin maju.


9-12 : bukan petualang
hmm… sepertinya kamu bukan termasuk cewek berjiwa petualang, ya! kamu lebih suka melakukan hal-hal yang sudah biasa kamu lakukan. kamu kurang suka mencoba hal-hal baru yang lebih menantang. kamu lebih nyaman bila bersama orang lain dan ragu terhadap kemampuan sendiri. kamu juga sering dihantui rasa takut atau cemas terhadap halangan atau kegagalan. coba deh, ubah perlahan-lahan sikapmu itu, agar kamu bisa semakin maju. ayo, kamu pasti bisa!

princess ndda test
20-8-10

Tinggalkan Balasan

