Para Mentor di Mata Kontestan Idola Cilik 3

19 Agu

agar para kontestan idola cilik 3 terilhat semakin “bersinar”, mereka dibekali berbagai ilmu oleh para mentor. misalnya, olah vokal oleh kak uci, blocking panggung dan tata gerak oleh uncle Joe, serta pembekalan mental dan kesiapan untuk memasuki dunia hiburan oleh bunda Romi. nah, inilah komentar beberapa kontestan idola cilik 3 terhadap mentor mereka.


  • ALVIN

aku suka dengan semua mentor. tapi, yang paling aku sukai adalah bunda Romi (ibu Rose Mini). sebab, beliau paling asyik mengajarnya, game-nya banyak. jadi, aku nggak pernah bosan. setiap game yang iberikan bunda romi mengandung pesan moral. misalnya game balon, yang mengajarkanku sportifitas, kerja sama, dan cara menjaga kekompakan.


  • DEA

aku merasa paling dekat dengan uncle joe (kak Johan Jaffar) dan kak Uci (kak Uci Nurul). soalnya, mereka asyik di ajak berbicara. mereka juga mau memerima ideku. contohnya, kalau aku mau berimprofisasi, aku tinggal bilang kepada mereka dan mereka akan menerima hal itu. saat temen-temenku ingin melakukan gerakan tari yang lebih ekstrim, mereka juga tinggal bilang ke uncle joe. wah…aku senang sekali deh, berlatih koreografi. sampai-sampai, aku tak sabar menunggu kapan kelas koreografi bisa aku ikuti lagi.


  • LINTAR

semua mentor di idola cilik 3 itu baik, nggak ada yang galak. kalau aku berbuat salah saat pentas, paling cuma ditegur atau diingatkan. aku nggak pernah bosan kok, menerima pelajaran dari semua mentor.


lalu,
apa kata uncle joe?
tidak ada kontestan idola cilik 3 yang saya perlakukan spesial. kalau ada sesuatu yang kurang mereka sukai, mereka bisa bilang langsung menyampaikannya kepada saya. misalnya, saat jam istirahat. tapi, saya tidak membiasakan mereka untuk mengeluh dan mengatakan “tidak bisa”.
secara keseluruhan, para kontestan idola cilik 3 itu lucu-lucu. jadi gerakan yang saya ajarkan kepada mereka juga saya sesuaikan yang lucu-lucu.

princess ndda liputan
19-8-10

Tinggalkan Balasan

